Posted on: September 12, 2022 Posted by: Madid Comments: 0

Proyek Game AAA Diumumkan Sony Mengakuisisi Pengembang Savage Game Studios: Setelah lama berpegang pada “eksklusivitas”, Sony akhirnya “melunak” dalam menghadirkan beberapa game eksklusif PlayStation ke platform  yang telah menjadi favorit Sony mengakuisisi pengembang Savage Game Studios untuk divisi barunya. Sepertinya Sony  tidak hanya menghadirkan lebih banyak game eksklusif PlayStation ke PC, tetapi juga memasuki pasar game seluler.

 

Sony baru-baru ini secara resmi mengumumkan Divisi Mobile PlayStation Studios, yang akan fokus pada pengembangan game untuk perangkat seluler. Pada saat yang sama, Sony juga mengakuisisi pengembang game mobile, Savage Game Studios, untuk divisi barunya. Savage Game Studios adalah pengembang itu sendiri. yang  masih “segar” karena baru didirikan pada tahun 2020. Meski begitu, Sony memiliki harapan besar untuk studio Jerman, di mana  Savage Game Studios dilaporkan saat ini sedang mengembangkan game AAA yang menampilkan genre aksi. Game AAA  Savage Game Studios akan dirilis sebagai game layanan langsung

 

Sony Akuisisi Developer Savage Game StudiosSony Akuisisi Developer Savage Game Studios Sayangnya, Sony belum mengungkapkan banyak detail tentang game AAA, tetapi bos PlayStation Studio  Hermen Hulst mengatakan game tersebut akan dirilis sebagai slot gacor layanan langsung. Jika Sony  lebih fokus pada game mobile daripada konsol, Hulst mengatakan pekerjaannya di luar pasar konsol tidak akan mengurangi komitmennya terhadap komunitas PlayStation.

 

Tidak hanya itu, Hulst juga menekankan bahwa PlayStation tetap berkomitmen untuk mengembangkan lebih banyak game single-player di masa mendatang. PlayStation sendiri saat ini memiliki  banyak sekali game single player yang belum dirilis, beberapa di antaranya seperti God of War: Ragnarok. yang telah dikonfirmasi untuk rilis tahun ini, dan Marvel’s Spider-Man 2, yang dijadwalkan untuk rilis tahun depan.

Leave a Comment