Posted on: June 28, 2022 Posted by: Madid Comments: 0

Game baru Diablo IV dari Blizzard akan rilis tahun depan, 2023. Kabar tersebut oleh Blizzard sudah dikonfirmasi, berbarengan dengan keluarnya trailer untuk Diablo IV Necromancer di kanal YouTube Xbox Juni 2022 kemarin.

Game ini akan memperoleh dukungan penuh untuk crossplay dan crossprogression yang mendukung semua platform permainan. Mengusung role playing aksi, Diablo IV sukses menggaet para pecinta game win88 dengan aksi petualangan fantasi yang menarik. Untuk platform yang mendukung Diablo IV antara lain PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox X, Xbox S, dan Microsoft Windows (PC).

Fitur yang ada di dalam game Diablo 4 sangat banyak, mengingat genre retas jagal, petualangan, dan aksi ini membutuhkan semua fitur tersebut. Mulai dari custom perkembangan di Nightmare Dungeons, PvP, dan Paragon Boards dalam custom tak terbatas sampai akhir game.

Game Baru Diablo IV Menyita Perhatian Gamers

Dari trailer Diablo 4 tampak fitur open world yang belakangan menjadi kategori permainan aksi yang lebih bebas dan luas. Presiden Blizzard, Mike Ybarra bahkan mengungkapkan dirinya tidak sabar untuk segera membuka pintu neraka di dalam Diablo 4.

Pihak Blizzard dalam mengembangkan Diablo 4, lebih fokus mengedepankan gameplay di dalam permainan daripada apapun. Hal ini untuk memberi pengalaman bermain yang beda dari yang lain, lebih baru, dan seru sebagaimana game aksi petualangan open world yang berada di imajinasi gamers.

Sayangnya, di antara berbagai antusiasme tersebut, kabar kurang sedap tentang Diablo IV juga muncul. Misalnya pendapat yang menganggap untuk membuat level maksimal 1 karakter di dalam game, harus melakukan pembelian yang cukup banyak.

Pendapat tersebut bersumber dari Diablo Immortal (sebagai seri Diablo) yang sampai sekarang tengah menuai kritik dan review kurang baik. Tentunya pendapat itu kembali lagi pada masing-masing pemain, menurut Anda apakah game baru Diablo IV yang rilis tahun depan akan mengharuskan pemain membayar cukup banyak atau ‘bersih’?

 

 

Leave a Comment